HP Pavilion x360 - 14-ba163tx


HP PAVILION X360 PC
WORK. WRITE. PLAY. NATURALLY

Hadir dengan engsel 360 derajat yang tahan lama sehingga Anda merasakan hiburan yang nyaman dalam empat mode: Mode laptop untuk bekerja dan mengetik seperti biasa, mode berdiri untuk menonton film dan video, mode tenda untuk bermain game dan aplikasi, dan mode tablet untuk menulis dan berkreasi dengan bebas.




ACCOMPLISH MORE

Multitasking terasa mudah dan cepat dengan prosesor Intel® Core ™ i7 dan opsional graphic discrete. Nikmati pengalaman komputasi yang lebih cepat, lancar, dan luar biasa responsif dengan memori Intel® Optane ™, akselerator sistem cerdas yang dapat beradaptasi, sekarang untuk laptop prosesor Intel® Generasi ke-8.


LOVE WHAT YOU SEE

Tampilan mikro tepi bezel membuat layar Anda terasa lebih besar untuk pengalaman menonton yang lebih mengagumkan dalam desain yang lebih ramping. Nikmati gambar sejernih kristal pada layar sentuh Full HD IPS dengan kualitas 2 juta piksel dan sudut pandang selebar 178 derajat.


EXPLORE THE POSSIBILITIES

World Facing Camera memungkinkan Anda menangkap lebih banyak dan menjadi kreatif dengan sudut 128 °, lensa 5MP, dan aplikasi augmented reality. Aktifkan pengalaman realitas campuran saat Anda menghamparkan objek 3D digital ke dunia nyata.


INTEL® CORE™ i5 PROCESSORS

(Produk-produk generasi 8th, 7th, 6th yang terbaru) Rasakan kinerja yang kuat dan komputasi tanpa batas untuk tugas sehari-hari Anda termasuk peningkatan produktivitas, kelancaran streaming, dan hiburan HD yang brilian dengan tampilan layar penuh 4K dan 360 derajat yang imersif.


Pengalaman Windows 10

TIngkatkan efisiensi pekerjaan anda dengan Windows Multi-task, hubungkan Xbox One untuk pengalaman yang baru, Gunakan laptop Anda sebagai monitor untuk ponsel cerdas atau Stylus Pen yang memungkinkan Anda untuk membuat sketsa serta menggambar dengan tinta digital agar menyelesaikan lebih cepat, dan lebih natural.


Specification
  • Intel® Core™ i5-8250U Processor (1.6 GHz base frequency, up to 3.4 GHz with Intel® Turbo Boost Technology, 6 MB cache, 4 cores)
  • Windows 10 Home Single Language 64
  • 8 GB DDR4-2400 SDRAM (1 x 8 GB)
  • 1 TB 5400 rpm SATA
  • NVIDIA® GeForce® 940MX (2 GB DDR3 dedicated)
  • Starting at 1.63 kg
  • 14" diagonal HD SVA WLED-backlit multitouch-enabled edge-to-edge glass (1366 x 768)
  • 1 year limited parts and labour


Tidak ada komentar: